Skip to main content

Traveling ke Manado? Menginap di Sini Dijamin GRATIS!

Selain Makassar, Manado adalah keliru satu kota di Sulawesi yg banyak dikunjungi oleh pengunjung. Tak hanya wisatawan domestik, turis asing pula tertarik untuk menjelajahi kota ini. Selain kaya akan objek wisata, ternyata Manado juga memiliki Rumah Singgah yg tentu saja nyaman buat melepas lelah usai bepergian jauh. Wah, kemudian seperti apa sih Rumah Singgah yg ada di Manado? Intip yuk! Liburan ke Manado? Yuk, Coba Bermalam pada Rumah Singgah

Tempat Bermalam Gratis buat Traveler

Rumah Singgah dari Depan
Rumah Singgah dari Depan

Tak dapat dipungkiri jika budget liburan ke Manado sangatlah mahal. Namun, terdapat poly cara buat Sella Runtulalo pada bulan April 2017 kemudian. Lokasinya sendiri terletak pada Jl. Yosudarso 12, angka 11, kelurahan Paal dua, kecamatan Paal dua, Kota Manado. Tak hanya membantu traveler yg tengah membutuhkan loka bermalam, Sella pula berharap jika Rumah Singgah ini dapat menyebarluaskan fakta potensi wisata di Sulawesi yang belum banyak diketahui.

Keakraban di Rumah Singgah
Keakraban pada Rumah Singgah

Hunian Nyaman Serasa di Rumah Sendiri

Tempat Santai di Rumah Singgah
Tempat Santai di Rumah Singgah

Tak seperti hotel atau guest house, Rumah Singgah Manado ini berupa rumah penduduk dalam umumnya. Seperti output wawancara Travelingyuk, Sella menyediakan 1 kamar besar yg mampu dipakai buat 6 orang & dua kamar standar yg muat 2 orang per kamar. Selain itu juga terdapat 2 ruang publik atau tempat bersantai, 1 ruang tamu, 1 dapur, 2 kamar mandi serta loka parkir yg muat buat 6 kendaraan beroda empat. Meski terbatas, pengunjung yg bermalam pada sini bakal mencicipi pengalaman menyenangkan. Apalagi tempatnya serasa berada di tempat tinggal sendiri.

Teras di Rumah Singgah
Teras di Rumah Singgah

Perlengkapan Liburan Lengkap pada Rumah Singgah

Sediakan Alat Untuk Traveling
Sediakan Alat Untuk Traveling

Bukan hanya menyediakan tempat bermalam perdeo, Rumah Singgah Manado juga menyediakan wifi perdeo, warta wisata dan loka penyewaan tunggangan bermotor, alat-alat snorkeling/diving hingga camping. Lengkap banget kan? Belum lagi dengan aksesnya menuju bandara yg bisa ditempuh pada saat 25 mnt. Nah, pengunjung yang butuh akses menuju ATM, supermarket bahkan pasar, hanya butuh saat lima sampai 15 mnt dengan jalan kaki, lho. Dekat kan?

Ruang tamu di Rumah Singgah
Ruang tamu di Rumah Singgah

Pengunjung Rumah Singgah

Keseruan Para Tamu di Rumah Singgah
Keseruan Para Tamu pada Rumah Singgah

Fasilitas yang diberikan oleh Bu Sella mulai dari kamar sampai sarapan gratis ini ternyata menarik perhatian wisatawan. Sejak dibuka, lebih dari 20 tamu bermalam di Rumah Singgah. Bahkan, hampir seluruh pengunjung yang datang berasal menurut luar negeri seperti Kanada, Belanda, Amerika sampai Australia. Tidak hanya menumpang tidur, tamu yg datang ke Rumah Singgah jua ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelestarian lingkungan, bersih-higienis ruangan sampai ikut mengolah di dapur. Keramahan ini ternyata menciptakan beberapa pada antaranya memilih buat tinggal lebih usang di sini.

Keakraban Tamu Rumah Singgah
Keakraban Tamu Rumah Singgah

Aktivitas Selama pada Rumah Singgah

Tamu Rumah Singgah Akrab dengan Penduduk Sekitar
Tamu Rumah Singgah Akrab menggunakan Penduduk Sekitar

Liburan ke Manado nir hanya sanggup facebook Rumah Singgah ya. Lantaran tempatnya terbatas, jadi harus pesan menggunakan cepat nih!

Aktivitas di Rumah Singgah
Aktivitas di Rumah Singgah

Nama : Rumah Singgah Manado
Alamat : Jl. Yosudarso 12, angka 11, kelurahan Paal 2, kecamatan Paal dua, Kota Manado

Nah, yakin nih tidak ingin menengok indahnya kota Manado? Apalagi ada loka bermalam yg perdeo seperti pada rumah sendiri lagi? Belum lagi bisa berteman menggunakan turis asing, niscaya menyenangkan. Yuk, buruan liburan ke Manado!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di