Skip to main content

Traveling ke Negara Ini Bisa dari Bandara Juanda dan Nggak Perlu Visa

Ingin traveling ke luar negeri tapi wajib berangkat ke Jakarta dulu pasti akan sangat menguras tenaga. Jika kamu berada di Jawa Timur, kamu nggak perlu transit ke Jakarta dulu jika mau traveling ke luar negeri. Dari Bandara Juanda, kamu jua sanggup eksklusif terbang ke negara yg engkau tuju. Hemat saat banget kan? Traveling ke spot-spot seru di negara tetangga ini penerbangannya eksklusif berdasarkan Bandara Juanda Surabaya & nggak perlu bikin visa buat berkunjung ke sana. Bersiap ya!

Legoland pada Johor Bahru Tanpa Transit

Legoland [image source]
Legoland wisata favorit keluarga [image source]
Pasti akan seru banget menghabiskan liburan beserta famili di Legoland. Apabila kamu ingin pulang menuju Legoland yg ada di Johor Bahru, Malaysia, kamu mampu memulai perjalanan menurut bandara udara Juanda. Dari Juanda, engkau bisa eksklusif menuju bandara udara Senai di Johor Bahru tanpa transit. Jadi engkau tidak akan kelelahan waktu hingga di Legoland. Lantaran engkau nir akan kehabisan tenaga buat transit.

Untuk kesini kamu bisa kok terbang melalui Juada [image source]
Serunya seharian bermain pada Legoland [image source]

Nonton MotoGP pada Sepang, Langsung Berangkat dari Juanda

Sirkuit Sepang Malaysia [image source]
Sirkuit Sepang Malaysia [image source]
Dapat eksklusif melihat Valentino Rossi atau Jorge Lorenso pribadi dilapangan dan menyaksikan atmosfer kompetitif yg begitu panas pasti bakal seru banget. Belum lagi saat kamu bisa langsung merogoh gambar mereka waktu berada pada podium atau pada pit stop. Nah, engkau sanggup berangkat menurut Juanda & langsung berangkat menuju Kuala Lumpur tanpa transit.

Seru kan menonton langsung dari tribun [image source]
Seru kan menonton pribadi dari tribun [image source]

Flight Paling Pagi Agar Bisa Seharian pada Universal Studio Singapura

Universal Studio Singapore [image source]
Universal Studio Singapore [image Michelin Star pasti akan menyenangkan. Apalagi bila engkau melewatkan liburan ini beserta famili atau orang yang seorang yg spesial . Pastinya, kehabisan tenaga adalah hal yang sangat dihindari. Tapi tenang saja, buat kamu yang berada di Jawa Timur engkau bisa langsung berangkat berdasarkan Bandara Juanda, flight paling pagi ya.

Tanpa transit, penerbangan dari Juanda Menuju Changi [image source]
Tanpa transit penerbangan dari Juanda menuju Changi [image source]

Ke Thailand dan Berburu Durian Sekaligus Wisata Lainnya

Durian adalah komoditas di Thailand [image source]
Durian Thailand bikin kangen [image transit di Singapura.

Chiang may thailand [image source]
Chiang may thailand [image source]

Traveling ke Filipina & Jelajahi Pulau-Pulaunya

Pantai Pinagbuyutan, Palawan [image source]
Pantai Pinagbuyutan Palawan [image Filipina pula dikenal sebagai negara tropis yg pula sering menjadi destinasi para wisatawan. Lantaran, negara ini pula memiliki banyak pantai tropis tengan pasir yang putih pula air yang jernih. Seperti Pulau Boracay, Pantai El Nido, & Puerto Princesa. Akses menuju bandara Manila dapat dilakukan jua dari Bandara Juanda. Dari Juanda, kamu akan transit pada Singapura dalam saat yg nir terlalu usang.

Pulau Boracay [image source]
Pulau Boracay [image long weekend lho!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di