Skip to main content

Traveling ke Pantai Gatra Rame-rame Makin Asyik

Punya kesamaan hobi traveling, membuat sekumpulan anak muda di Malang ini membentuk komunitas Malang Traveller. Dari namanya saja sudah tergambar kan apa kegiatan mereka? Yap, di lepas 22-23 Juli 2017 kemudian, Malang Traveller melakukan perjalanan ke daerah selatan kota Malang. Pantai Gatra kali ini yg sebagai destinasi liburannya. Travelingyuk punya kesempatan buat ikut traveling beserta komunitas ini. Siapa saja sih penggagas Malang Traveller & apa saja keseruan di Pantai Gatra, simak catatan Travelingyuk berikut!

1. Para Travel Mania yg Penuh Semangat

Komunitas Malang Traveller

Malang Traveller merupakan komunitas yg didirikan setahun belakangan, tepatnya pada lepas 1 Februari 2016. Berawal dari empat orang yang hobi bertualang yaitu Sandyasa, Faizin, Dio & Faldi sekarang anggotanya sudah banyak & sering mengadakan trip bareng. Sandyasa sendiri menjadi Ketua Komunitas, mengaku apabila Malang Traveller pula terbuka buat memberikan fakta seputar wisata dalam traveler menurut luar Kota Apel. Banyak puncak yang telah dijelajahi, perpaduan pantai sudah misalnya tempat tinggal sendiri. Apalagi air terjun atau coban, tampaknya telah khatam didatangi.

Anggota Malang Traveller beserta turis asal Amerika sesudah berbincang-bincang tentang Wisata pada Malang

dua. Liburan & Nostalgia, Jadi Keseruan yang Tak Terlupakan

Malang Traveller pada Gatra

Ella, salah satu anggota bahkan mengaku trip ke Gatra merupakan liburannya yg paling seru semenjak bergabung menggunakan komunitas yg mengandalkan sosial media sebagai media buat aneka macam Informasi tadi. Baginya, Malang Traveller memiliki karakteristik khas yang membedakan menggunakan komunitas lain. Untuk mengisi waktu, bukannya memperbanyak selfie tapi seru-seruan dengan bentengan, permainan tradisional yang ketika ini sudah mulai dilupakan.

Komunitas Malang Traveller pada Gatra

3. Menikmati Gatra, Bukan Sekadar Selera Tapi Panggilan Jiwa

Keindahan Pantai Gatra

“Kegiatan yg paling seru adalah trip ke Gatra  bareng crew Malang Traveller, apalagi anggota komunitasnya kalem, supel & terorganisir menggunakan baik,” kata Ella yang ketika ini tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Brawijaya. Bagi setiap anggota Malang Traveller, liburan bukan hanya mengenai kamu mau ke mana, tapi pelajaran apa yg sanggup dihasilkan berdasarkan sana. Dan Pantai Gatra, mengajarkan bahwa merawat estetika butuh bisnis & kemauan keras. Kamu jua bisa melihat keingdahan pantai Gatra di film Berangkat yang release di awal Agustus 2017.

Loket masuk Pantai Gatra

4. Gatra & Malang Traveller, Sejoli yg Memikat Hati

Gatra dan Malang Traveller, Sejoli yg Memikat Hati

Pantai Gatra sebagai objek wisata pada Malang yg waktu ini tengah naik daun, tampil hendak menyaingi destinasi kelas dunia seperti Bali. Keyakinan tadi bukannya tanpa dasar. Pengelola Pantai Gatra relatif ketat pada menjaga kebersihan lingkungan. Barang-barang yg berpotensi sampah dihitung dan harus dibawa balik . Kalau hingga menghilangkan satu saja, siap-siap uang melayang buat membayar denda . Hebatnya, pencerahan misalnya itu pula inheren dalam setiap anggota Malang Traveller. Terbukti, tidak terdapat sampah yg tertinggal. Bahkan sampah dikelompokan sesuai jenisnya. Jadi, akan memudahkan pihak pantai Gatra apabila ingin melakukan daur ulang.

Sunset di Pantai Gatra

5. Perjalanan ke Pantai Gatra

Jalur Lintas Selatan

Pantai Gatra ada pada Sendang Biru, Kecamatan Sumber Manjing Wetan atau pada Malang bagian selatan. Jika berangkat berdasarkan pusat kota, butuh saat kurang lebih 2 jam perjalanan. Malang Traveller mengajak tim Travelingyuk berangkat via Jalur Lintas Selatan yg melewati Kecamatan Gondanglegi, kemudian menuju Bantur hingga perempatan sebelum Pantai Balaikambang. Setelah itu belok kiri sampai sampai di pertigaan sebelum pintu masuk Pantai Sendang Biru atau arah menuju ke Pantai 3 Warna.

Pantai Clungup dekat Pantai Gatra

6. Kegiatan yg Bisa Dilakukan

Pantai Gatra masuk pada tempat konservasi mangrove Clungup. Jadi engkau nir hanya sekadar senang -senang tapi juga mampu belajar tentang mangrove. Lebih baik tiba waktu pagi karena begitu siang area pantai akan surut dan menyisakan bebatuan. Karena akan berkemah, maka kami datang saat sore. Beruntung, karena pesona sunset terpampang begitu indahnya.

Melihat bintang pada Pantai Gatra

Ketika malam tiba engkau sanggup melihat milkyway yaitu bintang di langit malam yang bertaburan. Bagaimana waktu pagi sampai siang? Kamu mampu bernenang dan bermain kano. Ada tawaran perjalanan ke Pantai tiga Warna menggunakan melewati spot yg fotogenic yaitu Pantai Clungup, Gatra, Savana, Mini Raja Ampat, Batu Pecah, & Bukit Wareng. Informasinya bisa kamu dapatkan di loket masuk.

Nama Tempat : Pantai Gatra
Lokasi :  Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur
Telepon : 0812-3333-9889
Harga Tiket : Rp.10.000 / orang
Berkemah : Rp 25.000 / tenda
Parkir : Rp10.000 & Rp.15.000 bila berkemah
Tarif Pemandu ke Pantai 3 Warna : Rp100.000.

Seru ya jalan-jalan bareng komunitas Malang Traveller, nir kalah cantik dari bulan madu pasangan paling romantis. Jika ingin memahami lebih banyak mengenai mereka, pribadi saja lihat instagramnya @malangtraveller.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di