Skip to main content

Ulun Ubud Resort Wujudkan Impian Indahnya Berbulan Madu

Ubud adalah salah satu tujuan wisata favorit yang dipilih sang pasangan pengantin baru. Dibandingkan daerah lain di Bali, tempat pegunungan satu ini menarik karena jauh berdasarkan keramaian kota. Apalagi, pada sini jua poly menyediakan akomodasi keren yang cocok untuk berbulan madu. Sebut saja Ulun Ubud Resort yg menawarkan pemandangan eksotis tepi hutan. Penasaran bukan?

Akomodasi Tepi Sungai yang Menghadap Langsung ke Hutan

Keindahan Ulun Ubud yg cocok buat honeymoon [Image Source]
POST
Bukan misteri lagi jika bangunan hotel pada tempat Ubud super keren. Ada yang berdiri atas tebing, tersembunyi pada tengah hutan bahkan berada tepat pada sebelah sungai. Begitu jua dengan Ulun Ubud Resort yg menghadap pribadi ke hutan & terletak pada tepi sungai. Tata letaknya yg eksotis menciptakan poly wisatawan rela mengeluarkan uang cukup poly demi mampu berbulan madu di loka ini. Apalagi fasilitas yg disediakan jua lengkap & pastinya membuat mereka betah berlama-lama di sana.

Keindahan alam Ulun Ubud [Images Source]
POST

Desain Bangunan dengan Ornamen Khas Bali

Kamar Ulun Ubud Resort

Kamar Ulun Ubud Resort [image source]

Resort mewah yang terletak pada Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan ini makin menarik lantaran bangunannya yang masih menggunakan unsur budaya Bali. Beberapa patung terlihat berdiri manis pada tiap sudut akomodasi ini. Sementara itu, beberapa jenis kamar yang ditawarkan jua terlihat keren menggunakan sentuhan ornamen keren. Di dalamnya, tidak hanya menyediakan kamar tidur berkanopi, namun jua dilengkapi menggunakan AC, kamar mandi hangat serta dingin sampai balkon eksklusif. Nah, dari sini jua engkau bisa menikmati keindahan alam Bali secara pribadi menggunakan pasangan.

Kamar di Ulun Ubud Resort

Kamar pada Ulun Ubud Resort [image source]

Habiskan Waktu Liburan menggunakan Spa atau Berjemur di Kolam Renang

Kolam renang di Ulun Ubud Resort
Kolam renang di Ulun Ubud Resort [image source]
POST
Fasilitas lain yang menciptakan banyak wisatawan betah buat bermalam di sini adalah sajian kuliner enak di restorannya. Berbagai menu mulai dari tradisional sampai spesial barat tersedia pada sini. Selain itu, Ulun Ubud Resort pula dilengkapi dengan perpustakaan, layanan spa bahkan kolam renang yg eksklusif dapat melihat pegunungan. Nah, kamu yang hobi berjemur, sanggup nih berbaring pada tepi kolam sambil menikmati sengatan surya.

Sayang bila tidak menikmati kolam renang Ulun Ubud [Image Source]
POST

Nikmati Lezatnya Bebek Betutu pada Dirty Duck Diner

Bebek Bengil Dirty Duck Diner
Bebek Bengil Dirty Duck Diner [image source]
POST
Salah satu kuliner yg harus dicoba saat liburan ke Pulau Dewata adalah Bebek Betutu. Hidangan lezat ini sangat gampang ditemukan, keliru satunya Bebek Bengil Dirty Duck Diner yg berada nir jauh berdasarkan Ubud Monkey Forest. Restoran yang telah berdiri 35 tahun ini bukan hanya menyediakan kuliner enak akan tetapi pula arsitektur yg kece. Berbagai ornamen khas Bali terlihat melekat rapi pada setiap sudut ruangan. Sementara di page samping masih ada tempat makan yg menawarkan pemandangan sawah nan asri. Makan beserta pasangan pada sini, bakal makin romantis loh!

Menu di Bebek Bengil
Menu pada Bebek Bengil [image source]
POST

Bergurau menggunakan Monyet di Monkey Forest

Monkey Forest Ubud Bali
Monkey Forest Ubud Bali [image source]
POST
Ubud memang salah satu daerah yang relatif jauh menurut pantai eksotis Bali. Setidaknya, saat yg dihabiskan sanggup mencapai satu jam bepergian. Nah, untuk berhemat ketika selama liburan di sini, terdapat baiknya buat berkunjung ke Ubud Monkey Forest. Di destinasi yang berjarak 4 km dari Ulun Ubud Resort, engkau bisa bergurau menggunakan kera-kera lucu dan menggemaskan. Jangan lupa pula buat hunting foto bersama fauna penghuni objek wisata ini.

Monkey Forest
Monkey Forest [image source]
POST
Nama : Ulun Ubud Resort
Alamat: Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon: (0361) 975024
Harga Sewa : mulai menurut Rp1.500.000 per malam

Resort cantik di daerah Ubud ini tidak hanya cocok berbulan madu. Kamu yg ingin liburan bersama keluarga kecil atau teman pula sangat direkomendasikan kok. Apalagi poly spot asik untuk hunting foto.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di