Skip to main content

Villa Sapi Akomodasi Mewah di Lombok dengan Tema Futuristik

Lombok kentara destinasi sempurna buat berbulan madu atau liburan bersama teman. Indahnya kentara tak kalah dari pulau sebelahnya, namun masih cenderung sepi dan tidak ramai turis yang tiba. Sehingga nuansa pantai pun mampu dinikmati secara maksimal . Apalagi jikalau menginap di vila yg satu ini. Bisa lupa pulang saking nyaman & menawannya. Di mana, sih?

Desain Super Keren

Villa Sapi Lombok
Villa Sapi Lombok [image source]
Tak sanggup dipungkiri, arsitektur yg indah kini menjadi keliru satu faktor traveler memilih hotel mana yg akan dipilih buat menginap. Apalagi bagi yg jua hobi fotografi. Villa Sapi hadir menggunakan desain futuristik & akan membuatmu terpukau sejak pandangan pertama. Kenapa namanya sapi? Dulunya huma ini adalah keliru satu tempat sapi merumput. Bagi masyarakat Lombok sendiri, binatang ini merupakan lambang status, kekayaan, pula kebahagiaan. Pemilik pun akhirnya memutuskan bahwa ‘Sapi’ layak mendapat penghormatan dengan benar.

Private pool di Villa Sapi
Private pool pada Villa Sapi [image source]

Arsitektur Luar Biasa

Kamar di Villa Sapi Lombok
Kamar pada Villa Sapi Lombok [image source]
Bangunan yg sangat dagi ini merupakan butir karya menurut arsitektur Kanada, yaitu David Lombardi. Konsep yang diterapkan adalah estetika yang tetap fungsional. Anak-anak tangga yang seperti melayang, lampu-lampu oval yang manis, dan contoh kamar yg selama ini hanya terlihat pada film-film sanggup engkau tempati. Kamar mandinya pun sungguh apik dengan ventilasi luas yg membuatmu tidak ketinggalan sunset waktu mandi. Hidup pada tengah pulau, sanggup jua dinikmati dengan kemewahan.

Kamar Mandi di Villa Sapi Lombok
Kamar Mandi pada Villa Sapi Lombok [image source]

Fasilitas yang Fantastis

Kolam renang Villa Sapi di pinggir pantai
Kolam renang Villa Sapi pada pinggir pantai [image source]
Villa Sapi terdiri menurut lima kamar menggunakan lima kamar mandi, relatif buat 10 orang. Fasilitas yg disuguhkan pada sini pula fantastis. Ada kolam renang yang eksklusif menghadap Pantai Sira, lengkap dengan kursi malas untukmu menyambut sinar mentari pagi. Ada juga private pool di kamar masing-masing, pula yang dibentuk buat anak-anak. Tempat yg cocok buat liburan famili pula, kan. Tak ketinggalan ada lapangan tenis yg disediakan buat mereka yg terbiasa mengisi paginya dengan olahraga satu ini. Makin semangat, apalagi di kelilingi pohon kelapa & diterpa lembut & aroma angin pantai yang spesial .

Fasilitas lapangan tennis di Villa Sapi Lombok
Fasilitas lapangan tennis pada Villa Sapi Lombok [image source]

Wisata pada Sekitar Villa

Setangi Beach
Setangi Beach [image formasi pantai manis yang sayang buat dilalui. Luangkan waktu untuk menjelajahnya satu persatu. Di antaranya ada Setangi Beach, sekitar 40 mnt berkendara menurut Villa Sapi. Pantai yang satu ini masih sepi, engkau akan merasa sedang berada pada pulau milik pribadi. Selain samudera menawan, kunjungi jua Air Terjun Tiu Pituq yang terdapat pada dekat situ. Lokasinya berada di wilayah Genggelang, engkau hanya butuh 24 menitan mengendarai kendaraan menurut tempatmu menginap buat sanggup hingga pada air terjun yg super segar ini.

Tiu Pituq Waterfall
Tiu Pituq Waterfall [image source]

Akomodasi Lainnya

Oberoi Resort
Oberoi Hotel [image hotel Lombok lain yg tak kalah manis. Di antaranya adalah Oberoi Hotel yg telah usang menjadi andalan bagi turis-turis mancanegara. Pilihan lainnya adalah Tugu Hotel Lombok yang telah tak perlu diragukan lagi fasilitas dan servisnya. Kedua hotel ini jua berada pada tepi pantai.

Tugu Hotel Lombok
Tugu Hotel Lombok [image Villa Sapi

Lokasi:  Sira Beach, Sigar Penjalin, Tanjung (Nusa Tenggara Barat), North Lombok Regency, West Nusa Tenggara 83352

Rate: Mulai Rp.10.000.000an

Wah, sangat menggoda ya. Buruan ajak teman sekantor atau famili akbar buat liburan di Lombok dan menginap pada Villa Sapi. Setuju, kan?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di