Skip to main content

Wisata di Magelang Untuk Katakan Cinta Istimewa!

Magelang rupanya tak ingin kalah saing menggunakan kota-kota lain pada memajukan objek wisatanya. Setelah Gardu Pandang Laba-laba, kota ini kembali mengenalkan destinasi asyik yg cocok dikunjungi saat akhir pekan. Bahkan, spot kece ini pas buat engkau yang berniat menyatakan cinta. Wah, misalnya apa sih objek wisata Magelang yg menarik satu ini?

Kreteg Tresno menggunakan Banyak Hiasan Berbentuk Hati

Jembatan Merah di Magelang
Jembatan Merah di Magelang [image source]
Destinasi baru yg belakangan hits & menciptakan poly anak belia penasaran merupakan Kreteg Tresno. Dalam bahasa Indonesia loka ini sanggup diartikan dengan nama jembatan cinta. Sesuai dengan naman, jembatan berwarna merah ini dilengkapi dengan poly ornamen-ornamen cinta yang menggemaskan. Seperti gapura berbentuk hati, warna merah & biru belia, serta hiasan romantis lainnya. Hiasan yg lucu ini jua sangat cocok banget buat kamu yg berniat nyatakan cinta. Bagaimana, berminat buat ajak calon pacar ke sini bukan?

Spot Foto di Kreteg Tresno
Spot Foto di Kreteg Tresno [image source]

Spot kece pada Taman Kyai Langgeng

Kreteg Tresno di Magelang
Kreteg Tresno pada Magelang [image Objek wisata di Magelang ini sendiri berada pada kawasan Taman Kyai Langgeng. Letaknya sendiri berada pada Jalan Cempaka Nomor 6, Kemirirejo, Magelang. Taman bermain ini sendiri bukan hanya memperlihatkan tempat kece buat anak. Tetapi banyak sekali wahana mulai menurut petualangan, edukasi, air dan permainan. Nah, engkau yang berniat buat liburan di sini, Taman Kyai Langgeng buka setiap hari menurut jam 8 pagi hingga 5 sore. Wah, mau berfoto, bermain atau mengutarakan cinta, bakalan puas nih seharian pada taman bermain Magelang satu ini!

Waterboom Taman Kyai Langgeng
Waterboom Taman Kyai Langgeng [image source]

Wahana Seru dan Menantang

Bioskop 6 Dimensi
Bioskop 6 Dimensi [image source]
Taman Kyai Langgeng bisa dibilang menjadi Dufan-nya Magelang. Taman yang berdiri sekitar tahun 1981 ini mempunyai beberapa jenis permainan seperti bianglala, sepur mini , komedi putar, kereta air, taman lalu lintas, dan beberapa wahana bermain lain. Tidak hanya sarana bermain, engkau pula mampu melihat aneka satwa pada taman satwa, mampir ke anjungan dirgantara & ke perpustakaan buat menambah pengetahuan. Nah, apabila belum puas, kamu bisa menjajal sarana air mulai dari berenang sampai bermain waterball yg menyenangkan. Untuk bisa menikmati fasilitas tadi, tiket masuk yang wajib engkau bayar hanya berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000. Cukup Terjangkau bukan?

Anjungan Dirgantara
Anjungan Dirgantara [image source]

Isi Tenaga menggunakan Berburu Bakso Mawut

Bakso Mawut Magelang
Bakso Mawut Magelang [image kuliner Magelang ini sahih-sahih nikmat. Cukup membayar kurang lebih Rp10.000-an ke atas, kamu sudah mampu menikmati semangkuk bakso yg nikmat.

Harga Bakso Mawut Magelang
Harga Bakso Mawut Magelang [image source]

Hotel Puri Asri

Hotel Puri Asri
Hotel Puri Asri [image source]
Tak kalah menggunakan hotel pada Jogja, Magelang pula memiliki poly akomodasi menggunakan harga sangat terjangkau. Salah satunya Hotel Puri Asri yang nir begitu jauh dari Taman Kyai Langgeng. Hotel bintang empat pada Jalan Cempaka Nomor 9, Kemirirejo, Magelang atau kurang lebih 10 mnt menurut sarana wisata Taman Kyai Langgeng. Tarif bermalam pada sini relatif terjangkau kurang lebih Rp500.000 hingga Rp600.000, dengan ruangan yang nyaman & menyenangkan. Fasilitas dan pelayanannya pun p memuaskan hingga bikin nggak mau pulang.

Kamar Hotel Puri Asri
Kamar Hotel Puri Asri [image source]
Alamat: Jalan Cempaka No.6, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kemirirejo, Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56122
Jam Buka : 08.00 – 16.30
Telepon : (0293) 3192642

Sudah nir tabah menyatakan cinta di Kreteg Tresno? Segera ajak si dia ke Taman Kyai Langgeng. Jangan lupa membawa kamera yg ciamik buat mendokumentasikan moment indahmu y!.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di