Skip to main content

Wow Waterpark Terbesar Indonesia Ada di Jogja Lho!

Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata yang paling mencuri perhatian anak-anak. Kendati tiket masuknya selangit, tetap saja pengunjung objek satu ini tidak pernah sepi. Sebut saja Jogja pula mempunyai waterpark keren yang dianggap-sebut paling akbar di Indonesia. Wah, seperti apa sih pesona berdasarkan objek satu ini? Yuk, simak selengkapnya berikut adalah!

Bernama Jogja Bay Waterpark

Jogja Bay dari Atas
Jogja Bay menurut Atas [image source]
Yap, objek wisata yang disebut-sebut sebagai waterpark terbesar pada Indonesia ini adalah Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark atau lebih seringkali disebut Jogja Bay Waterpark. Taman wisata air modern ini sedikit mirip dengan Tokyo Disney Sea yg mengusung tema bajak bahari. Bedanya, Jogja Bay memadukan unsur Pulau Jawa & Eropa agar lebih menarik. Sementara sebutan terbesar ini diambil menurut luat total area yg mencapai 11 hektar menggunakan 19 wahana permainan air pada dalamnya. Liburan bersama famili ke sini, dijamin puas banget.

Permainan Air di Jogja Bay
Permainan Air di Jogja Bay [image source]

Wahana Menarik buat Semua Kalangan

Wahana di Jogja Bay
Wahana pada Jogja Bay [image source]
Berbeda dengan waterpark lain di Indonesia, Jogja Bay mempunyai satu pertunjukan unik sendiri yg menceritakan mengenai terbentuknya destinasi satu ini. Selain pertunjukan teater yg bisa disaksikan waktu weekend dan hari libur ini, engkau sanggup bertemu dengan majemuk karakter lucu dan khas Indonesia banget. Nah, buat wahana mamacu adrenalin, engkau sanggup mencoba Memo Racer, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River & Brando Boomeranggo. Sementara buat segala usia, sarana Donte Wild River yg merupakan kolam arus & Kula Playpool cukup menyenangkan. Nah, untuk wahana air anak, Jogja Bay Waterpark menyediakan Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground.

Pertunjukan di Jogja Bay
Pertunjukan pada Jogja Bay [image source]

Liburan Keluarga Seru di Kota Gudeg

Foto dengan Karakter di Jogja Bay
Foto dengan Karakter di Jogja Bay [image source]
Tak hanya untuk seluruh kalangan, Jogja Bay Waterpark juga menyediakan sarana buat anak-anak berupa Ziggy Giant Barrel, Mimi Family dan Hip Playground. Selain bermain, mereka pula bakal diberikan pembelajaran cara menghadapi banjir & bencana tsunami. Nah, yang paling menciptakan siapapun puas merupakan sentra sang-olehnya yang penuh menggunakan barang-barang menarik. Selain aksesoris dengan gambar karakter menurut Jogja Bay, ternyata ada jua tas dan kaos menggunakan desain unik. Nah, ingat buat menjajal makanannya yg terdapat pada kantin ya!

Toko merchandise di Jogja Bay
Toko merchandise di Jogja Bay [image source]

Bermalam di Alam Jogja Resort

Alam Jogja Resort
Alam Jogja Resort [image akomodasi yg unik dan menawan. Sebut saja Alam Jogja Resort yg relatif dekat menggunakan Jogja Bay. Nah, untuk bermalam di sini, engkau hanya perlu membayar sewa dengan harga Rp280.000/malam.

Alam Jogja Hotel & Resort
Alam Jogja Hotel & Resort [image source]

Berburu Oleh-Oleh Bakpia

Bakpia Kurnia Sari
Bakpia Kurnia Sari [image toko sang-sang pada Jogja sudah banyak. Salah satunya merupakan Bakpia Kurnia Sari yg pula menjual Saparella.

Saparella
Saparella [image source]
Nama : Jogja Bay Waterpark
Alamat : Jl. Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta
Jam Buka : 09.00-17.00
Telepon: (0274) 8722020
Tiket : Rp75.000-Rp100.000

Bagaimana, tertarik buat liburan seru ke Jogja bersama menggunakan keluarga akbar bukan? Yuk, segera rencanakan ya!

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di