Skip to main content

Yogyatorium Tempat Belanja Oleh-oleh Sekalian Nongkrong Seru

Salah satu kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan saat traveling adalah belanja. Entah buat oleh-sang, maupun dipakai sendiri menjadi kenang-kenangan bahwa pernah bertandang ke kota atau negara eksklusif. Termasuk bila liburan ke Jogja, daerah yg memang istimewa & tak pernah membosankan ini. Selain mampu membawa pergi bakpia, kamu juga mampu memborong barang-barang lucu pada sini. Di mana, sih?

1. Kalau Bali punya Joger yg hits dengan istilah-kata sakti dalam setiap produknya, maka Jogja memiliki Dagadu. Nah, gerainya berpindah yg semula pada Jalan Pakuningratan 17, tentunya menggunakan wajah baru.

Gedung lucu Yogyatorium
Gedung lucu Yogyatorium [image source]
POST
dua. Selain tempat, namanya pun berubah menjadi Yogyatorium. Nama ini rupanya memiliki makna campuran dari 3 kata, yaitu Yogayakarta, Tour, dan Museum. Wah, aktivitas belanjamu bakalan makin seru, nih.

Yogyatorium Jogja
Yogyatorium Jogja [image source]
POST
3. Tak hanya produk Dagadu, di sini engkau jua akan menemukan poly kerajinan khas Jogja dari artis-artis yang dipamerkan pada sini. Dari awal masuk pun, engkau akan dibentuk kagum menggunakan kreatifitas yg terpampang pada setiap sudutnya.

Sugeng Rawuh di Yogyatorium
Sugeng Rawuh pada Yogyatorium [image source]
POST
4. Tak hanya dibangun menggunakan model yang apik, interior pada dalamnya pun sangat menghibur. Kaos & produk lainnya dipamerkan pada toko gemesin ini. Jangan hanya belanja, engkau pula harus selfie dan mengabadikan kedatanganmu ke gerai ini.

Yogyatorium lantai 1
Yogyatorium lantai 1 [image source]
POST
lima. Mengerahkan poly seniman, alhasil tak terdapat dinding yang dibiarkan kosong. Sembari keliling toko, jangan lewatkan buat menikmati gambar tokoh pewayangan yg dikemas secara menarik dan cerita pada setiap dinding, ya. Keren banget, kan.

Interior Yogyatorium
Interior Yogyatorium [image source]
POST
6. Tiang-tiang di Yogyatorium pun tak luput menurut seniman-seniman tadi. Terlihat lukisan-lukisan doodle yg menghiasinya. Keren banget nih jadi latar belakang foto OOTD-mu. Pastikan kamu dalam keadaan keren saat belanja di sini, ya.

Doodle di dinding Yogyatorium
Doodle pada dinding Yogyatorium [image source]
POST
7. Vespa pada dalan gerai bukan satu-satunya barang Yogyatorium yg menarikmu buat berselfie ria. Di sini masih ada becak-becak lucu yg diberdayakan menjadi etalase. Ada pula yg sanggup engkau gunakan buat berfoto seperti di gambar ini.

Selfie di Yogyatorium
Selfie di Yogyatorium [image source]
POST
8. Yang serunya lagi, Yogyatorium letaknya dekat dengan Kotagede, Jogja. Sebelum mampir dan belanja, engkau mampu memuaskan diri mengagumi bangunan-bangunan lawas spesial Jawa di tempat ini. 

Kota Gede
Kota Gede [image source]
POST
9. Jangan lupa buat mencicipi kuliner terkenal lezat yang banyak ditemukan di wilayah Kotagede. Salah satunya adalah Sate Karang Pak Prapto yang terdapat di Jl. Nyi Pembayun, Lapangan Karang Kota Gede. Disantap malam-malam makin mantap, nih.

Sate Karang Pak Prapto
Sate Karang Pak Prapto [image source]
POST
10. Kuliner lain yang sayang dilewatkan merupakan Soto Lenthok Lumayan Kang Sarman yang berlokasi di Jalan Kemasan, Kotagede. Rasakan sendiri sensasi sedap menggunakan aroma daun kemangi hanya pada sini. Pasti nagih & ingin balik !

Soto Lumayan Kang Sarman
Soto Lumayan Kang Sarman [image source]
POST
Yogyatorium

Lokasi:  Jalan Gedongkuning 128 Yogyakarta

Nah, masukan Yogyatorium pada daftar temat-tempat keren waktu kamu traveling ke Jogja. Ingat, pastikan kamu siap OOTD ketika belanja pada sini. Bagaimana, terdapat yang sudah pernah ke Yogyatorium?

Comments

Popular posts from this blog

Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah

Bak Cuci Piring Kitchen Sink 1 Lubang Wastafel Dapur 75 cm. Harga Wastafel Cuci Piring 2 Bak Murah. Daftar Harga Wastafel Cuci Piring Terbaru 2016 Portal Bangunan Wastafel Rumah Desain Rumah Tenang untuk ukuran yang lebih kecil 1 unit wastafel jenis ini ada juga yang dijual di kisaran harga Rp800000-Rp900. Harga wastafel cuci piring 2 bak murah . Harga Wastafel Cuci Piring Minimalis Paling Murah 1 Dan 2 Lubang - Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang harga bak cuci piring 2 lubangAnda sudah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membahas dan memberikan informasi seputar harga wastafel cuci piring dengan harga murah. Selain harga yang relatif murah wastafel yang terbuat dari baja anti karat ini jauh lebih awet mudah dibersihkan anti karat serta anti lumut. Rp 1200000 Meja kompor bak cuci piring westafel rak piring 1 set. Anda bisa memilih jenis wastafel sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki tentunya. Menjaga kesehatan tentunya tidak akan lepas dari

Nama Karakter Zepeto Keren

Nickname adalah nama unik dan seringkali terdengar keren yang diberikan buat para gamer ke karakter game mereka terutama dalam game multiplayer online seperti ff ml pb ataupun pubg mobile. Apalah arti sebuah nama. Cara Bikin Avatar Zepeto Karakter 3d Yang Menggemaskan Tekno Liputan6 Com Rizki Dengan bermain game aku bisa punya banyak teman dan belajar untuk saling bekerja sama sekaligus belajar arti dari kata kesetiakawanan. Nama karakter zepeto keren . Fire Fire adalah salah satu game atau permainan yang bergenre Battle Royale dimana permainan ini bisa dimainkan oleh masyarakat mulai dari umur anak-anak remaja dan sampai dewasa. Aku ada video zepeto yang bernama Marrie NLike kalau punya kalau punya Zepeto bagi nama ya atau kode Jangan lupaLIKE Comment Subscribe. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat di Zepeto Mod Apk untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan menciptakan karakter avatar dengan desain yang lebih menarik lagi. Selain sebagai identitas nickname seakan-

Merk Whipping Cream Di Indomaret

Beli Whipped Cream terdekat berkualitas harga murah 2021 terbaru di Tokopedia. Merk cream cheese di indomaret. Harga Whipped Cream Kiloan Bukan Di Indomaret Alfamart Lazada Indonesia Melainkan krim yang satu ini juga digunakan untuk memberikan tampilan yang lebih indah pada makanan maupun minuman. Merk whipping cream di indomaret . Namun tak hanya karena kondisi cuaca saja es krim banyak dijumpai saat momen tertentu untuk mencairkan suasana. Salah satunya adalah es krim yang sering diincar kebanyakan orang saat suhu udara sedang panas-panasnya. 10 Merk Cream Cheese yang Bagus dan Enak By Vita SW Posted on July 24 2021 Merkbagusid Saat merayakan sesuatu salah satu makanan yang harus tersedia ialah kue. Itulah sepuluh merk cream cheese yang terkenal dari berbagai penjuru dunia yang sebagian bisa ditemukan di Carrefour Hypermart Giant Indomaret Alfamart ataupun pasaran lainnya. Promo Anchor Mentega Margarin di Semua Supermarket. 15 Merk Whipped Cream dalam Kemasan Terbaik di